Tgl 29 september 2016
Saya pergi ke mall kelapa gading
Beli Jco 2 lusin lagi promo pakai kartu kredit
Kebetulan saya punya kartu kredit AEON saya gesek lah Kartu kredit Aeon tersebut, pertama gesek saya pakai pin tp gagal tulisannya decline pdhal sy udh cek dan pasti masih ada saldo 124rb untuk bayar jco trus di coba yg ke2xnya tp saya kwatir itu akan ke potong 2x ywd saya pergi dri jco ke kampus karna jco tersebut emng sengaja sy bawa buat orng2 kampus setelahnya sampai di kampus saya mau cek transaksi saya yg telah terjadi tadi di jco saya tlp lah CS AEON yg angkat cowo namanya KAWA ,sy tanya ke dia bisa ga cek seluru transaksi saya .. dia minta lah data2 saya dan saya sebutin semua abis itu ternyata dia bilng ga bisa cek transaksi saya (kalo ga bisa ngapain tanyain data2 saya yang rahasia itu!!!!!!!) Trus sy heran lah karna saya sering cek transaksi keseluruhan tiba2 sama BAPAK KAWA INI GA BISA katanya sudah peraturannya tp nyatanya sy sering cek kenapa baru kali ini ga bisa cek transaksi saya ,,,kan aneh
Besoknya tgl 30september 2016 saya tlp lagi ke cs aeon dengan keadaan masih kuatir sama yg kepotong2x sampe kebawa mimpi loh hahah, yg angkat cwe sy cek transaksi sm dia bisaa trus dia jelasin kalo pada hari itu transaksi hari itu juga di cek ga bisa .. tp kemarin sih KAWA itu ga jelasin itu dan malah bikin orng bisa kecewa sm pelayana nya .. dan w laporin deh ke operator cwe itu buat sih kawa ditindak lanjuti atas pelayanan yg tidak memuaskan ..
Berharap bapak kawa bisa perbaiki bersikap di tlp bukan membuat orng kesel kecewa dan merasa lebih kwatir tidak terjadi kembali , tidak ingin orng lain mengalami hal yg saya alami ini
#curhathahahaha
Besoknya tgl 30september 2016 saya tlp lagi ke cs aeon dengan keadaan masih kuatir sama yg kepotong2x sampe kebawa mimpi loh hahah, yg angkat cwe sy cek transaksi sm dia bisaa trus dia jelasin kalo pada hari itu transaksi hari itu juga di cek ga bisa .. tp kemarin sih KAWA itu ga jelasin itu dan malah bikin orng bisa kecewa sm pelayana nya .. dan w laporin deh ke operator cwe itu buat sih kawa ditindak lanjuti atas pelayanan yg tidak memuaskan ..
Berharap bapak kawa bisa perbaiki bersikap di tlp bukan membuat orng kesel kecewa dan merasa lebih kwatir tidak terjadi kembali , tidak ingin orng lain mengalami hal yg saya alami ini
#curhathahahaha
Tidak ada komentar:
Posting Komentar